HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 100.24.209.47
Pengunjung : 1.715.669


Newsflash :
            |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018

Berita Kegiatan :



Temu Pembina Pramuka

Senin; 12 August 2019 [Admin-kanwil jogja, TARAKANITA YOGYAKARTA] - Berita Umum

Sabtu, 10 Agustus 2019 berlangsung pertemuan  pembina pramuka di lingkup Yayasan Tarakanita kanwil Yogyakarta. Pertemuan ini bertempat di SMP Stella Duce 1 Yogyakarta.  Peserta yang hadir berjumlah  34 orang.

Para peserta terlihat antusius melewati setiap sesi yang diberikan antara lain program latihan yang diberikan oleh Y. Khrisharianto,  pembuatan program latihan yang diberikan oleh Th.Dharmayanti, untuk  SKU, SKK, Pramuka Gruda diberikan oleh E.Pramusinto, dilanjutkan dengan sesi kegiatan menarik dan menantang, serta scouting skill. Untuk Microteaching program latihan  diberikan oleh   Th.Dharmayanti, Y. Khrisharianto, dan Anang Rundryanta.

Acara ini berlangsung dari pukul 08.00 hingga pukul 14.00 dan acara berjalan dengan lancar, harapan dari peserta yang hadir semoga kegiatan seperti ini akan dapat berlansung lagi paling tidak setahun sekali. (emy/tia)

Salam Pramuka...Salam Tarakanita







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :