HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CAREER

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.231.228.109
Pengunjung : 1.737.872


Newsflash :
            |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |                         |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018

Berita Kegiatan :



Perayaan Paskahan 2019

Rabu; 15 May 2019 [Admin-kanwil jogja, TARAKANITA YOGYAKARTA] - Berita Umum

Syukur akan segala rahmat yang telah Tuhan berikan dalam perayaan misa Paskahan karyawan unit Yayasan Tarakanita Kantor Wilayah Yogyakarta pada hari Jumat (10/5/2019) dipimpin oleh Romo Maharsono Probho SJ, Pastor Paroki Gereja Kotabaru. Ujub doa dalam misa Ekaristi dalam kesempatan tersebut adalah mohon berkat atas masa reorientasi bagi Yayasan Tarakanita. Dalam homilinya Romo menyampaikan arti pentingnya pelayanan dengan ketulusan hati.

“Siapakah Engkau, Tuhan?” itulah pertanyaan yang pertama kali muncul dari Saulus ketika ia disapa Allah. Cerita pertobatan Saulus seorang dari bangsa Farisi yang menganiaya para pengikut Yesus, menjadi pengantar ajakan Romo dalam memaknai Paskahan tersebut. Keterbukaan hati Saulus untuk mengenal lebih jauh tentang Yesus menjadi titik baliknya menjadi murid Yesus. Demikian pula ketika Yayasan Tarakanita mempunyai niatan dalam reorientasi, Romo Mahar (panggilan akrabnya) mengajak untuk berpijak pada arah gerak kehendak Tuhan dalam mencapai arah tujuan reorientasi. Reorientasi pasti ada konsekuensi pengorbanan banyak hal. Demikian pula paskah yang kita rayakan, pengorbanan dan penderitaan Yesus menyelamatkan kita, kata Romo lebih lanjut.

Setelah perayaan misa selesai Romo kemudian memberkati gua dan patung Bunda Maria yang ada di lingkungan Kantor Wilayah. Semoga dengan perantaraan Bunda Maria yang penuh belas kasih, Yesus melimpahkan segala rahmat yang kita butuhkan dalam perjalanan karya perutusan ini. Semoga nama Tuhan senantiasa dimuliakan dan sesama diabdi dengan tulus ikhlas.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :