HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.206.241.26
Pengunjung : 1.703.893


Newsflash :
            |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018

Berita Kegiatan :



Satu Tahapan telah Selesai Sampai Purna

Rabu; 14 November 2018 [Admin-kanwil jogja, TARAKANITA YOGYAKARTA] - Berita Umum

Masa pensiun merupakan salah satu tahapan dari perjalanan sebagai seorang karyawan. Pensiun bukan berarti berakhir berkarya tetapi kesempatan untuk mengerjakan sesuatu yang belum bisa maksimal dilakukan ketika masih menjadi karyawan yang mempunyai ikatan peraturan dengan instansi. Pensiun dari seorang karyawan aktif di Yayasan Tarakanita bukan berarti putus hubungan dengan lembaga Tarakanita karena para pensiun juga sangat berperan menjadi agen promosi dan publikasi serta sebagai pendoa yang selalu mendukung bagi pelayanan dan keberlangsungan karya pendidikan Yayasan Tarakanita.

Pada tanggal 31 Oktober 2018, unit karya Kantor Yayasan Tarakanita Wilayah Yogyakarta mengadakan acara perpisahan dengan Bapak Yohanes Warsono. Dimana pertanggal 1 November 2018 beliau sudah benar-benar memasukki masa pensiun. Bapak Warsono tercatat sebagai karyawan Tarakanita terhitung mulai 1 Mei 1990, kurang lebih 28 tahun sudah beliau mengabdikan diri dalam perutusan ini. Acara perpisahan diawali dengan ibadat singkat bersama dan dilanjutkan dengan cerita kesan-kesan dari perwakilan rekan kerja serta dari Pak Warsono sendiri. Beberapa hal yang sangat mengesan diutarakan oleh beliau. “Setiap manusia mempunyai kelebihan dan kelemahan maka kerjakanlah yang kamu bisa” lanjutnya “Dulu, tidak pernah terbayang untuk bisa menyekolahkan anak-anak sampai jenjang sarjana tetapi kebaikan Tuhan memampukan Saya”. Tentu banyak sekali pengalaman kebersamaan dan pengalaman rohani yang beliau rasakan selama menjadi karyawan aktif dan belum sempat di utarakan.

Semoga Pak Warsono senantiasa diberikan kesehatan, diberikan berkah melalui karya dan pelayanan yang baru. Dan segala sesuatu kebaikan yang telah mewarnai perjalanan Tarakanita dapat diteruskan oleh para karyawan-karyawan yang masih aktif. Terima kasih Pak Warsono, tetaplah menjadi agen Tarakanita dan menjadi pendoa bagi kami penerus karya Yayasan Tarakanita.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :