HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.92.164.184
Pengunjung : 398.697






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Persiapan Tarakanita Talent Competition (TTC) 2018

Jumat; 03 August 2018 [Admin-kanwil jogja, TARAKANITA YOGYAKARTA] - Berita Umum

Tahun 2018 merupakan tahun ketiga dalam pelaksanaan Tarakanita Talent Competition (TTC) di Wilayah Yogyakarta. Tarakanita Talent Competition (TTC) merupakan wadah bagi peserta didik di lingkup wilayah dalam mengembangkan skill dibidang olahraga dan seni sekaligus sarana menumbuhkan semangat persaudaraan dalam korp peserta didik Yayasan Tarakanita Kantor Wilayah Yogyakarta.

Oleh sebab itu dalam rangka persiapan Divisi Pendidikan Kanwil Yogyakarta mengadakan rapat pertemuan awal pada Kamis, 3 Agustus 2018 dengan para wakil kepala sekolah bagian kesiswaan dari seluruh unit sekolah.  Bertempat di Ruang pertemuan kecil Divisi Pendidikan pertemuan dipimpin oleh Pak Floribertus Supriya yang juga didapuk sebagai Koordinator Pelaksanaan TTC bersama Pak Bintara dari Bagian Umum.  Peserta pertemuan berjumlah 9 (sembilan) orang. 

Dimulai pukul 13.00 WIB pertemuan dibuka dengan doa pembuka dan dilanjutkan dengan pemaparan berbagai rencana kegiatan TTC mulai dari merancang waktu, setting tempat pelaksanaan dan menyusun keanggotaan panitia yang dilibatkan. Ada hal yang berbeda dari rencana TTC tahun ini diantaranya mata lomba mewarnai gambar dan menggambar yang akan dibuka untuk peserta lomba dari sekolah dari luar Tarakanita. Hal ini diharapkan dapat menjadi sarana dan strategi dalam promosi sekolah Tarakanita terutama di jenjang KB, TK, & SD Tarakanita Bumijo.

Selain itu ada mata lomba tambahan yaitu pembuatan film pendek untuk jenjang SMP- SMA, alasannya karena pembuatan film pendek menjadi salah satu mata lomba dalam OSTARNAS dan juga melihat potensi peserta didik yang sudah mumpuni didukung dengan kemajuan teknologi di era digital sekarang ini.

Berbagai gagasan, pemikiran, dan masukan disampaikan oleh peserta rapat dalam rangka merancang kegiatan TTC yang akan dimulai bulan Agustus sedangkan puncak acara direncanakan pada akhir bulan Oktober. Tentunya masih banyak hal yang harus dipersiapkan secara matang. Kegiatan TTC tahun ini dapat dikatakan sebagai pemanasan dalam melaksanakan Kegiatan OSTARNAS yang tahun depan dilaksanakan di Wilayah Yogyakarta.

Semoga seluruh panitia kegiatan nantinya tetap diberikan semangat dalam mengupayakan yang terbaik dari pelaksanaan kegiatan ini ditengah kesibukan dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan di unit sekolah masing-masing.(wikan)

Salam Tarakanita! Satu Hati! Satu Semangat! Tarakanita Yes!







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :