HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 34.203.225.78
Pengunjung : 409.776






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Rapat Evaluasi OSTARNAS III

Kamis; 07 December 2017 [Admin-kanwil jogja, TARAKANITA YOGYAKARTA] - Berita Umum

Pentingnya kegiatan evaluasi setelah melaksanakan serangkaian kegiatan adalah untuk melihat hasil ketercapaian kegiatan sekaligus menemukan kelemahan yang terjadi.

Setelah perhelatan OSTARNAS III di Jakarta pada 8-10 November 2017 yang lalu, seluruh guru dan karyawan yang ikut terlibat di Jakarta berkumpul dalam rapat evaluasi OSTARNAS III. Rapat evaluasi dilaksanakan pada Rabu, 15 November 2017 di Aula Kantor Wilayah                                                                                                                                            pukul 14.00 sampai 15.30 WIB.

Rapat evaluasi lebih banyak diisi sharing dari para guru dan karyawan yang menjadi panitia dan sekaligus menjadi peserta lomba seleksi OSTARNAS III. Para guru dan karyawan mensharingkan berbagai kendala yang dihadapi ketika melaksanakan seleksi wilayah dan sekaligus mencoba menyampaikan saran. Adapun guru yang membagikan pengalaman ketika ikut menjadi peserta lomba kategori guru yakni Penelitian Ilmiah dan Cipta Media Pembelajaran. Guru yang tidak mendapatkan juarapun tetap merasa senang dan bangga bisa memiliki pengalaman menjadi wakil Yogyakarta ke Jakarta.

Selain sebuah kompetisi antara peserta didik dan guru Tarakanita dari tujuh wilayah secara akademik dalam wadah olimpiade, kegiatan ini secara tidak langsung juga menjadi ajang temu akrab bagi karyawan Tarakanita untuk saling bertemu, mengenal, dan menjalin silahturahmi membangun komunikasi sebagai sesama karyawan Tarakanita.

Wilayah Yogyakarta dinobatkan menjadi juara umum merupakan keberhasilan yang diperoleh di OSTARNAS III pada tahun 2017 ini. Tropi yang diperoleh wilayah Yogyakarta diantaranya 7 buah tropi juara 1, 5 buah tropi juara 2, dan 2 buah tropi juara 3. Selanjutnya OSTARNAS ke IV tahun 2019 yang akan menjadi tuan rumah adalah Wilayah Yogyakarta. Sebuah tanggung jawab yang besar karena diberi kepercayaan untuk menyelenggarkan kegiatan lingkup nasional. Tuntutannyapun dirasa semakin berat karena kegiatan selanjutnya diharapkan jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Hasil evaluasi dari OSTARNAS III dapat dijadikan bekal dan semoga dapat di follow up untuk penyelenggaraan OSTARNAS tahun berikutnya.(vww)

 Salam Tarakanita!

 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :