HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
PARTNERS
GALLERY
CARRIER
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.224.155.164
Pengunjung : 269.652






Komentar Terbaru :




Newsflash :
PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMA : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SMA STELLA DUCE 2) & LIDWINA AYKE WINAHYU (SMA STELLA DUCE 1) YG MENDAPAT KESEMPATAN MENEMPUH PENDIDIKAN SELAMA 1 TAHUN DI HYOGO KEN HARIMA, JEPANG             |             PROFICIAT UTK KORPS PUTRI TARAKANITA YG MENJADI JUARA FAVORIT DAN JUARA III FRONT ENSEMBLE DLM GRAND PRIX MARCHING BAND (GPMB) 2016             |             SMA TARAKANITA GADING SERPONG TGR MERAIH JUARA 1 OLIMPIADE SOSIOLOGI TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA             |             PROFICIAT UTK REYNARD ARDIAN SIMANJUNTAK (SMP STELLA DUCE 1,YK) YG MERAIH JUARA 1 TINGKAT NASIONAL DLM LOMBA INDONESIA ROBOTIK OLIMPIADE DI SURABAYA             |             PROFICIAT UTK SMP ST.CAROLUS SBY ATAS PRESTASI WILLIAM SETIADJI YG MERAIH 'JUARA II' & RAYMOND VALENTINO YG MERAIH 'JUARA I DAN BEST EXPERIMENT' DLM INDONESIA SCIENCE AND MATHEMATICS OLYMPIAD CHALLENGE 2016 TINGKAT NASIONAL             |             PROFICIAT UTK SMP TAR 1 JKT YG MERAIH 'JUARA I GITAR SOLO' DLM FLS2N TINGKAT PROVINSI DKI             |             PROFICIAT KPD CLARISSA FELICIA (KELAS XII MIPA4 SMA STELLA DUCE I,YK) YG MERAIH JUARA II OLIMPIADE BIOLOGI TINGKAT NASIONAL DI YOGYAKARTA             |             PROFICIAT UTK VOCAL GROUP : SMP TARAKANITA 4 (JUARA I), SMP TARAKANITA 3 (JUARA II), SMP TARAKANITA 5 (JUARA III) DALAM FLS2N TINGKAT PROVINSI DKI JAKARTA             |             PROFICIAT UTK NIKITA DEVY HARYONO (SMA STELLA DUCE 1,YK) YG MERAIH JUARA 1 DLM LAWATAN SEJARAH TINGKAT NASIONAL

Berita Kegiatan :



Selamat Datang Bunyi Dan Rosa

Jumat; 21 April 2017 [Admin, TARAKANITA YOGYAKARTA] - Berita Umum

Yayasan Tarakanita memiliki program sister school dengan Harima High School Jepang dan telah mengirimkan 2 siswi terpilih yang berhak menempuh pendidikan di Harima High School Jepang untuk masa studi selama 1 tahun, dan sudah terlaksana, oleh karena itu kedua siswi tersebut yaitu Kandida Rani Nyaribunyi (Bunyi) dan  Gabriella Rosa Theofani (Rosa) pada tanggal 5 April 2017 kembali ke Yogyakarta.

Penyambutan Bunyi dan rosa dilaksanakan di Kantor Wilayah pada hari Rabu, 5 April 2017, pukul 16.30 WIB s.d. pukul 17.30. Rencananya acara dimulai pagi hari dan dilanjutkan dengan acara di sekolah masing-masing siswi. Namun karena ada penundaan penerbangan sehingga acara baru dimulai pada pukul 16.30 WIB. Bunyi dan Rosa disambut dengan nyanyian selamat datang oleh teman-teman mereka.  Suasana haru tentu tak terelakkan apalagi ketika mereka bertemu dengan orang tua mereka yang telah mereka tinggal selama 1 tahun.

Dalam acara yang dipandu oleh Bapak R.V. Banu Hastha Kunjana, M.Pd. ini dimulai dengan sambutan dari Kakanwil sebagai ucapan selamat datang serta penyerahan kembali Bunyi dan Rosa kepada Kepala Sekolah SMA Stella Duce 1 dan 2, serta kepada orang tua. Sr. Hedwig Wigiastuti, CB., S.Psi. serta Ibu Dra.R. Tuti Ratnaningsih selaku Kepala Sekolah SMA Stella Duce 1 dan 2 mengucapkan selamat datang dan Bunyi dan Rosa akan diterima di kelas XII nantinya. Ibu Petra dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Tarakanita yang telah memberikan kesempatan bagi Bunyi untuk belajar di Jepang, beliau juga menyampaikan pesan dari ayah Bunyi yaitu Bapak Djaduk Ferianto agar Bunyi serta Rosa tidak merasa istimewa karena ibarat arisan kali ini yang dapat adalah Bunyi dan Rosa, tetapi di kesempatan lain tempat yang lain bisa jadi bagi teman-teman yang mendapat giliran entah kapan dan dimana. Pak Djaduk juga berpesan untuk tidak “mabuk Jepang” hanya karena sudah pernah merasakan kehidupan di Jepang, dan tetap ingat bahwa mereka adalah orang Indonesia dan orang Yogyakarta yang juga punya banyak hal yang baik, dan semoga apa yang baik di Jepang bisa diambil hikmahnya dan diterapkan di Indonesia agar bisa semakin baik. Sementara itu Pak Heri dalam sambutannya menyampaikan selamat datang serta selamat beradaptasi lagi dengan kehidupan di Yogyakarta dan selamat kembali menjalani kehidupan di SMA Stella Duce 1 dan 2.

Tak lupa Bunyi dan Rosa juga menyampaikan kesan-kesan mereka secara singkat dan intinya mereka sangat bahagia bisa mendapat kesempatan di Jepang, serta sangat antusias untuk segera bisa membagikan pengalaman itu baik untuk teman-teman maupun untuk sekolah. Acara ditutup dengan foto bersama keluarga dan serta teman-teman. 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :